walhamdulillah

Bersyukur dan Mohon Ampunan Allah

Laba-laba

on June 20, 2013

Aku laba-laba yang diperintah Allah Ta’ala untuk melindungi Muhammad dan Abu Bakar saat dikejar oleh orang-orang kafir.Sehingga hijrah yang beliau lakukan bisa berjalan lancar.

Cerita ini berawal ketika aku melihat Nabi Muhammad datang dengan sahabatnya,Abu Bakar kegua tempat aku tinggal.

Aku langsung membuat sarang tepat di pintu gua.Orang-orang kafir terus mengikuti jejak Nabi sampai di depan pintu gua.”Muhammad pasti ada di dalam gua ini,”ucap sebagian mereka.

Tetapi,saat mereka akan memasuki gua,mereka melihatku sarangku.”Tidak mungkin Muhammad ada di dalam gua ini.Lihatlah sarang laba-laba itu,ia tidak rusak sama sekali.”

Lalu mereka kembali pulang tanpa berhasul menemukan Nabi Muhammad dan Abu Bakar.Dan aku merasa sangat bahagia,karena diberi kesempatan untuk melindungi utusan Allah Ta’ala.

QS. At-Taubah [9]: 40

By:Rania Zahra Iasha


Leave a Reply

